Loading...

Lebih Dekat dengan MediaTek

Apa Kabar bro??? Kali ini saya akan membahas salah satu perusahaan yang tidak asing lagi bagi para Pecinta Smartphone yaitu MediaTek. Kali ini saya akan mengajak anda untuk lebih dekat lgi dengan Perusahaan yang satu ini.

MediaTek merupakan sebuah perusahaan yang meproduksi dan menjual perangkat komunikasi nirkabel dengan system on chip yang banyak sekali dipergunakan pada ponsel maupun tablet buatan cina. Perusahan MediaTek ini didirikan pada tanggal 28 mei 1997 dan berkedudukan di Hsinchu Science Park, Taiwan.Kantor Media Tek tercatat ada sekitar 25 kantor yang  tersebar di berbagai belahan dunia diantaranya Cina, Denmark, Uni Emirate Arab, India, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Inggris, Amerika dan Swedia.

Beberapa peran yang diberikan oleh perusahaan MediaTek dalam dunia teknologi adalah dengan menghadirkan pembuatan solusi chipset turnkey. Solusi-solusi atau produk yang dihasilkan oleh MediaTek ini umumnya berupa perangkat lunak komprehensif dan juga komponen hardware yang sudah didesain khusus untuk menjadikan para produsen pembuat peralatan bisa lebih fokus untuk membangun identitas merek dan pengakuan tanpa harus berpusing-pusing memikirkan pada tekninya. Selain membuat karya-karya yang sudah saya sebutkan diatas MediaTek juga memproduksi perangkat penyimpan optikal, DVD, TV Digital definisi tinggi, GPS, dan Blue Ray.

MediaTek saat ini begitu gencar meluncurkan chip prosesor untuk smartphone dan tablet pada kelas menengah ke bawah. Selain banyaknya jenis prosesor yang dimiliki, harganya pun juga terjangkau.

Jika ingin mengetahui kabar terkini dari MediaTek anda dapat mengunjungi situsnya yaitu http://www.mediatek.com

Berkomentarlah Yang Sopan
EmoticonEmoticon